Rabu, 27 Maret 2013

Kampung Halaman Meng's

1 Paket berisi 15 sachet, 1 sachet untuk 3 kali minum

Terbuat dari tumbuhan alami tanpa zat tambahan, sayuran organik bebas pestisida, proses pengeringan dengan sistem teknologi dehumidity, aman dikonsumsi semua usia.

Sup sayur 5 unsur / sup gobo merupakan sup kesehatan terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, antara lain : kanker, Stroke, Diabetes, Hipertensi, Miom/Kista, Parkinson dll.

Sup ini ditemukan oleh Dr. Teteishi Kazu. Dr. Teteishi Kazu menggunakan esensi dari 5 elemen. Masing-masing memiliki esensi sendiri warna: hijau, merah, kuning, putih dan hitam. Ini berhubungan dengan organ-organ terkait: jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Beliau menggunakan konsep 5 warna yang berbeda sebagai dicocokkan dengan sayuran tertentu:


Hijau / daun lobak putih "memiliki nutrisi yang besar" 
Dalam setiap 300gr daun lobak mengandung 210mg kalsium. Jumlah ini 4x lipat yang dikandung bayam. Kandungan vitamin C 10x lipat yang dikandung buah lemon. Kandungan zat besi 3x lebih banyak dari hati dan lele. Perbandingan Vitamin B1 adalah 60% lebih banyak dari kacang hitam. Vitamin B2 2x lipat daging sapi. Setiap 100gr daun lobak mengandung 14.000IU Vitamin A.


Putih / Lobak putih "Pembersih racun paling ampuh" 
Dapat membantu mengobati perut kembung, asam lambung susah buang air besar, batuk berdahak, asma, radang tenggorokan, paru, suara serak, sariawan, sakit kepala, tangan dan kaki dingin, dan sering buang air kecil pada malam hari. Lobak putih juga berkhasiat untuk membasmi radang tenggorokan, pilek dan mencegah kanker.

Merah / Wortel "si permata merah alam"
Wortel berkhasiat untuk kesehatan paru-paru, mata, kulit, dan membantu memperkuat sistem imun tubuh. Wortel juga dapat digunakan untuk mencegah rabun senja, sakit mata, batuk, gatal dan ketombe. Wortel mengandung beta karotin yang bermanfaat memperbaiki fungsi pembuluh darah, menekan gula darah, mencegah darah tinggi dan penyakit jantung, baik juga untuk penderita kencing manis.


Kuning / akar burdock / Gobo "mampu melawan kanker"
Dapat membantu mencegah sakit kepala dan gatal-gatal. Tanaman semacam akar ini dapat juga menghasilkan semacam zat yang sangat berguna untuk menangkal kanker. Dalam semua jenis burdock root mengandung fiber paling tinggi yang berguna untuk mencegah sembelit.



Hitam / Jamur shiitake "pencegah kanker" 
Sifat jamur adalah manis, tawar, mempunyai khasiat menambah tenaga, menghilangkan angin dan pencahar dahak. jamur juga mengandung protein yang tinggi, polisakarida, fiber tinggi dan rendah lemak. jamur dapat digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol darah, mencegah kelemahan lambung, dan osteoporosis pada orang dewasa. Dalam jamur terdapat unsur pencegah kanker yang sangat tangguh, sehingga jamur disebut alat pembasmi kanker. Karena jamur kaya akan Vitamin D1, maka jamur berperan dalam penyerapan kalsium dan fosfor dalam tubuh.

Cara penyajian :
Ambil 1 sachet, dibuka bungkusnya dan masukkan kedalam gelas kaca atau stainless. Tuangkan air hangat atau air tidak dingin sebanyak 300cc dan diaduk dengan rata. Sebaiknya diminum setengah jam sebelum makan nasi.

Ijin Dinkes PIRT No. 20431752339
Diproduksi : CV. AJI NORIKI YEEPI JAKARTA UTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar